Senin, 02 Agustus 2010

Ini dia gan.. bule yang sering nyanyiin lagu Indonesia, pake gitar pula, di upload di youtube malah !

Peter Fennema alias nlpeter nama panggilan dari seorang pria asal Belanda. NlPeter memulai menyanyikan lagu indonesia karena kecintaannya terhadap negara Indonesia dan disebarkan via online di internet.
Banyak orang bertanya kepada Mr.NlPeter kenapa suka memainkan dan menyanyikan lagu indonesia. Sebenarnya jawabannya cukup mudah, Saya suka Indonesia, dan saya suka bermain musik. Aku pernah ke Indonesia berkali-kali. Aku suka bertemu orang-orang Indonesia, aku suka berbicara dengan bahasa Indonesia, aku suka budaya indonesia dan sebagainya.
Video 1:
Video 2:
Video 3:
Video 4:
Video 5:
Mirip sama Iwan Fals ga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails