Jumat, 18 Desember 2009

Hati-hati, Youfacester menghilang.

Image Hosted by ImageShack.us

Beberapa waktu lalu sempat muncul sebuah situs social networking yang bisa dikatakan plagiat dari Facebook. Youfacester, begitu nama situsnya yang katanya menggabungkan nama dari beberapa situs yang sudah terkenal yaitu Youtube, Facebook, dan Friendster. Bagaimana sepak terjang Youfacester.com sampai dengan hari ini? hati-hati, Youfacester menghilang.

Lookj sempat membaca bahwa Youfacester ternyata hanya memakai hosting gratisan dan pembuatnya juga tidak mencantumkan identitas dirinya. Celakanya, mungkin sudah banyak orang yang mendaftar di Youfaceter.

Hari ini lookj mencoba membuka kembali Youfacester.com, tetapi lookj malah diarahkan ke situs di bawah ini:

Image Hosted by ImageShack.us


Situs itu adalah situs info24jam.com, lha kemana Youfacester? lookj berinisiatif masuk ke situs ini dengan account Youfacester yang pernah lookj buat, ternyata gagal login ke situs ini. Jadi, bagaimana kelanjutan Youfacester? mengapa lookj agak terkejut dengan hilangnya situs social networking yang mirip Facebook ini? ya jelas saja, situs ini mungkin sudah mendapatkan banyak password banyak orang dengan asumsi setiap orang memakai password dan email yang sama untuk Autorisasi setiap situs yang dikunjunginya. Singkatnya, ini mungkin adalah pencurian password, berhati-hatilah!

Pesan : Berhati-hatilah mendaftar di sebuah situs di Internet, baca terlebih dahulu Term Of Servicenya.

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails